Minggu, 16 Agustus 2020

ABS (Acrylonitreile Butadience Styrene) merupakan salah satu material yang dibuat dengan menggunakan bahan polimer organik pembentuk plastik yang terkenal sangat kuat. Sudah banyak sekali macam-macam jenis pintu yang hadir menjadikan pintu ABS untuk melengkapi kebutuhan pintu bangunan dan rumah.

Pintu ABS mempunyai kekuatan dan kekenyalan yang sangat tinggi sehingga akan sangat cocok untuk komponen yang bergerak seperti pintu. Bagi Anda yang sedang membutuhkan pintu ABS dengan kualitas terjamin di Malang anda bisa langsung datang ke alamat kami atau dapat menghubungi pada nomor yang telah tersedia.


Harga Pintu ABS Malang


Pintu ABS Malang memiliki keunggulan yang tahan terhadap rayap dan juga air sehingga kualitas dari pintu ini sudah pasti terjamin. Untuk itu kami menjual pintu ABS di Malang yang berkualitas terbaik dan sudah terbukti dengan harga yang bervariasi tergantung pada warna dan desain pintu tersebut. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan pintu ABS di Malang maka anda bisa langsung memesannya ditempat kami dengan menghubungi kami sekarang juga.


Kelebihan Pintu AB


Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh pintu ABS yang kami jual di Malang yang bisa langsung Anda rasakan jika anda menerapkannya di tempat.

Berikut ini kelebihan dari pintu ABS diantaranya:

  • Tahan terhadap berbagai macam kondisi cuaca

  • Ada banyak motif hingga warna serta berbagai macam desain yang sangat modern

  • Struktur baja bertulang terintegrasi untuk elastisitas dan ketahanan dalam pengguna

  • Anti rayap dan juga anti air

  • Ramah lingkungan dan tidak menimbulkan toksik

  • Terdapat penambahan material berkualitas untuk membuat pintu tidak mudah terkelupas


0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor fabrikasi pintu berkualitas SNI dengan harga murah dan kualitas terbaik. Untuk mengetahui informasi dan varian spesifikasi pintu secara lebih lengkap, segera kunjungi situs https://pabrikpintu.co.id atau https://distributorpintu.co.id!

Pabrik Pintu

PabrikPintu.co.id
Menyediakan Produk Segala Pintu dengan Bahan Asli Pabrik


HUBUNGI KAMI
0813 1107 1565 (Ely)

cs.pabrikpintu@gmail.com

Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi


Popular Posts

Blog Archive